CARA PEMESANAN

  1. PILIH PRODUK YANG AKAN DIPESAN.
  2. KONFIRMASIKAN BARANG YANG AKAN DIPESAN KEPADA KAMI.
  3. KONSUMEN MELAKUKAN KESEPAKATAN KEPADA KAMI ATAS BARANG YANG DIPESAN
  4. KONSUMEN MENGIRIMKAN NAMA LENGKAP DAN ALAMAT JELAS SERTA NOMOR TELF YANG BISA DIHUBUNGI 
  5. KAMI MEMBERIKAN INFORMASI TOTAL BIAYA YANG HARUS BAYAR ( HARGA + BIAYA KIRIM ) 
  6. KONSUMEN MENGIRIM TOTAL BIAYA KEPADA KAMI SESUAI KESEPAKATAN 
  7. SETELAH MELAKUKAN ADMINISTRASI, KONSUMEN HARAP SEGERA MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA KAMI
  8. PENGIRIMAN BARANG SEGERA KAMI PROSES
  9. INFO RESI AKAN KAMI BERIKAN DALAM WAKTU 2X24 JAM, MOHON ATAS KESABARANNYA 

FORMAT PEMESANAN :
NAMA         :
ALAMAT    :
NMR HP    :
PEMESANAN :

NB :
  •  PEMESANAN BARANG BISA MELALUI CALL / BBM / SMS (MAAF KAMI TIDAK MENERIMA PEMESANAN VIA EMAIL) 
  • EKSPEDISI YANG SUDAH BEKERJASAMA DENGAN KAMI DIANTARNYA ADALAH : JNE, POS INDONESIA, INDAH CARGO, WINA MULIA, TRANS SARANA JAYA, PCP, ELTEHA, PANCA KOBRA, SURYA PAGI,  SADANA. 
  • BAGI YANG AKAN COD SILAHKAN LANGSUNG DATANG KE ALAMAT KAMI
  • KETERLAMBATAN BARANG KE TUJUAN ADALAH TANGGUNG JAWAB EKSPEDISI SEHINGGA JIKA ADA KETERLAMBATAN BISA DITANYAKAN DI EKSPEDISI TERDEKAT YANG BERSANGKUTAN
  • BARANG YANG SUDAH DIBELI TIDAK BISA DIKEMBALIKAN KECUALI ADA KESEPAKATAN TERLEBIH DAHULU 
  • KAMI TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KERUSAKAN BARANG SAAT PENGIRIMAN, SANGAT DISARANKAN UNTUK MENGGUNAKAN PACKING KAYU JIKA DIRASA PERLU
  • BIAYA KIRIM KLAIM GARANSI DIBEBANKAN PADA PEMBELI ( UNTUK PRODUK YANG BERGARANSI )

  • GARANSI TIDAK BERLAKU JIKA  :
  1. SEGEL TELAH DIBUKA ATAU RUSAK
  2. SEGEL DITUTUP DENGAN SEGEL LAIN 
  3. BUKAN KESALAHAN DARI PABRIK ( TERBAKAR, TERKENA AIR, BENCANA ALAM, DLL )
  4. UNSUR KESENGAJAAN ( DIBANTING, DITINDIH, DLL )